Friday, August 12, 2016

Kalo Liat Guru Udah Bawa 8 Benda Ini, Kamu Pasti Jadi Deg-degan!






Kamu pasti setuju, kejadian sepele di sekolah tuh dengan gampang bikin murid deg-degan gak karuan. Apalagi kalo udah berhubungan dengan guru dan segala "peralatan tempur"-nya. Kalo kamu udah liat guru bawa-bawa delapan benda ini. Kamu pasti jadi deg-deg serrr gimanaaaa gitu. Hiii!

1. Penggaris Kayu



Penggaris legendaris
Tau kan mistar kayu yang panjang banget itu? Yang meskipun udah diumpetin di belakang punggung tetap menyembul-nyembul di balik bahu si guru? Wah. Panik sih kalo guru udah mulai megang-megang ginian. Artinya dia siap untuk memberikan sanksi kapan aja dengan medium penggaris itu.
Bisa yang seremeh periksa kuku, atau juga kayak meriksa PR. Tinggal jebret dengan lembut, kapok deh murid-murid. Meski si penggaris kayu ini bisa juga bikin kamu kangen sama sekolah karena sering kamu pake main juga sama temen-temen kamu, tapi kalo udah guru yang bawa mah deg-degan aja udah.

2. Kertas Ulangan



Kertas yang kopnya begini nyeremin hiiii
Gak lain dan gak bukan, kalo guru udah bawa itu berarti hari itu akan ada ulangan dadakan! Gimana gak deg-degan coba?? Mana belom belajar lagi kan. Udah aja keringet dingin dan cuma bisa pasrah.

3. Kertas Ulangan Kemaren



Jawabannya bikin terenyuh :'')
Ya apalagi ini. Hasil ujian yang kemaren udah diperiksa dan hasilnya udah keluar. Hiiiiiiiii. Atut.

4. Buku Baru yang Masih Diplastikin



Kalo liat guru ngetekin ginian jadi takut disuruh beli hiiii
katalog.or.id
Bukan takut kayak takut liat hantu gitu kalo liat buku baru gini tuh. Tapi takut disuruh beli! Kan ada aja tuh pasti benda-benda yang sebenernya gak terlalu kamu butuhkan tapi tetep diwajibkan beli sama guru. Biasalah gituan mah.

5. Gunting



Gunting + guru = teror untuk murid gondrong

Cowok-cowok pasti familiar banget deh sama kejadian ini. Gak ada murid cowok yang gak deg-degan kalo udah liat guru bawa-bawa gunting. Masalahnya takut kena razia tuh bukan takut apa-apanya, tapi gak siap sama betapa tega si guru motong rambut kamu sampe bikin pitak dan terpaksa bikin kamu jadi cepak supaya model rambutnya gak aneh. Huhu.

6. Kepala Sekolah 



Siapa yang kemaren ngompol?

You know something is not right pas liat kepala sekolah ada di pintu kelas kalian. Ada sih tipe kepala sekolah yang akrab sama muridnya. Tapi kalo guru masuk kelas bawa-bawa kepala sekolah, wah. Ada yang epic nih pasti. Entah ada pengumuman mendebarkan, atau ada yang kena masalah. Siap-siap aja deh tuh.

7. Benda yang Kamu Umpetin



Ngaku! Pulpen yang ada kameranya ini punya kamu kan??

Lebih parah sih ini deg-degannya. Pas kamu liat guru kamu nenteng-nenteng benda yang kamu umpetin di kolong meja atau malah udah diumpetin di tempat gak terduga seperti di dalem bedug, kemungkinan besar kamu udah ketauan dan kamu akan kena masalah. Makanya jangan bawa yang aneh-aneh ke sekolah. Tsk ah.

8. Benda Apapun 

.....kalo yang bawa Korosensei!


Korosensei

Karakter dari Assassination Classroom ini adalah guru yang serba bisa. Bisa berubah bentuk gitu seluruh bagian tubuhnya. Target yang harus dibunuh oleh murid di kelas 3E ini tubuhnya terdiri kepala dan tentakel fleksibel yang bisa berubah jadi apa aja termasuk juga drill kayak gambar di atas gitu. Hiii gimana gak ngeri.
Namanya juga masih kecil ya, pasti gampang parno. Kamu punya pengalaman gak terlupakan gak soal barang-barang yang dibawa guru yang bisa bikin kamu deg-degan?? Boleh banget tuh kamu share pengalamannya di kolom komentar.

No comments:

Post a Comment