Thursday, August 25, 2016

10 Gaya Rambut Tahun 90an Ini Bakal Bikin Kamu Bilang Wow!

Buat anak 90an, kamu inget nggak berbagai macam tipe rambut yang menakjubkan dulu? Pasti dong! Yang paling kelihatan banget sih gaya rambut cewek pada tahun 90an. Kalau kamu inget, dulu waktu TK atau SD kamu suka lihat kuciran rambut atau gaya rambut dengan kuciran yang macem-macem kan? Pasti kamu tahu temen cewek kamu yang rambutnya panjang yang suka pake gaya rambut yang bervariasi. Dari mulai kepangan yang rumit, tali rambut berwarna warni, sampai ikatan rambut yang lebih dari satu hehehe. Kalau cowok sih banyak banget yang dibelah tengah rambutnya terus yang dirancungin hehehe.
Yuk mari bernostalgia dengan rambut gaya 90an yang wow banget ini!
Pertama-tama dimulai dari yang timeless dan nggak akan kuno…

1. Gaya Nike Ardila

bintang.com - nike ardila
via bintang.com
Buat yang pas remajanya ada di tahun 90an, pasti tahu Almarhumah penyanyi manis yang bernama Nike Ardila ini kan? Bisa dibilang potongan rambut kayak gini nggak akan ketinggalan zaman, kapanpun kamu lahir. Cocok banget deh buat kamu cewek yang tomboy dan nggak mau ribet!

2. Gaya Leonardo DiCaprio (Zaman film Titanic)

machohairstyles.com - Dicaprio - 90s_hairstyles_1-
via machohairstyles.com
Buat cowok, gaya ini juga nggak akan pernah ketinggalan zaman deh. Kalau kamu punya rambut yang teksturnya tidak terlalu ikal tapi juga nggak terlalu lurus, potongan ini bisa banget diterapin, jadilah gaya rambut yang tidak usah menggunakan sisir tapi tetep keren ini!

3. Era Grunge (Rambut Bedhead-nya Kurt Cobain)

buzzfeed.com - cobain grunge 90s bedhead
via buzzfeed.com
Anak 90an yang suka musk grunge pasti tahu dengan Almarhum Kurt Cobain. Gaya ini low-maintenance banget deh! Sampai kapanpun gaya rambutnya dan gaya berpakaian apalagi musiknya tidak akan pernah jadi kuno!
Yap! Pasti pada zaman-zaman tertentu ada style rambut yang keren, tapi meskipun begitu yang pastinya paling diinget itu pastinya yang nggak banget deh! Iya kan?
Yang suka N’Sync pasti tahu dengan…

4. Rambut Indomie Justin Timberlake

machohairstyles.com - JT - 90s_hairstyles_211
via machohairstyles.com
Justin Timberlake itu sudah jadi style icon di abad 21 deh! Tapi pada akhir abad 20…. ya bisa dibilang bakatnya yang lebih menonjol dan dia masih mencari jati dirinya sebagai style icon deh ya hahaha.

5. Kunciran Gede, Pita Warna-Warni, Dikombinasikan Dengan Kepang

cosmopolitan.com - britney 90s
via cosmopolitan.com
Sebetulnya gaya ini bisa sih masih dipake sekarang juga cuma kalau buat orang dewasa kayaknya kurang pantes deh ya. Lebih cocok buat anak-anak.

6.  Ikatan Rambut Ganda (lebih dari dua)

metro.co.uk - Gwen stefani 90s
via metro.co.uk
Gaya ini dulu ngehits banget dan sempet jadi idaman cewek-cewek, lho! Apalagi kalau suka dengan Gwen Stefani dari band No Doubt. Tapi kayaknya kalau sekarang udah nggak zaman lagi deh ya…

7. Gaya Flat Twist

marieclaire.com -90s-hair-trends-flat-twists-03
via marieclaire.com
Gaya ini juga sama masih bisa dipake sekarang tapi ya kurang cocok buat orang dewasa…

8. Gaya Campuran

guff.com - mix - 90s picture-134
via guff.com
Yang satu ini…hmmm… bingung juga sih gimana mendeskripsikannya… Tapi yang jelas gaya rambut ini bimbang antara mau keriting atau mau lurus.

9. Rancung Ekstrim

mothership.sg - 90s Liberty+Spikes
via mothership.sg
Sebetulnya gaya rambut rancung itu masih ada sampai sekarang cuma ya nggak se-ekstrim rancung Liberty diatas. Kebayang deh pasti keras banget itu rambutnya saking banyaknya gel dan wax rambut yang dipake.
Yang terakhir dan yang paling wow banget itu adalah…

10. The Belah Tengah Pemikat Wanita

theloudlaugh.com - Nick carter 90s hairstyles - images-12
via theloudlaugh.com
Nggak perlu banyak dideskripsiin lagi sih… Intinya tahun 90an itu ciri khasnya adalah rambut belah tengah yang epic ala Nick Carter dari Backstreet Boys. (Aduh posenya udah lady killer banget tuh!)
Gimana? Masih ingat nggak dengan gaya rambut diatas? Memang seiring zaman banyak banget yang berubah dengan gaya, dari muai baju, sepatu, musik, dan potonngan rambut. Kira-kira potongan rambut mana yang bikin kamu keinget masa-masa tahun 90an nih?

No comments:

Post a Comment