Monday, August 22, 2016

10 Ilustrasi Tentang Hal Paling Menjengkelkan di Dunia ini Pasti Pernah Kamu Alami


Sebagai makhluk sosial, dalam hidup kita harus bisa berinteraksi dengan sesama secara langsung, bukan hanya di sosial media. Agar interaksi antara kita dan orang di sekitar semakin lancar dan nyaman, maka harus memperhatikan etika agar tidak membuat mereka kesal.
Tapi di antara kita pasti pernah membuat orang lain jengkel dengan tindakan kita. Bahkan bukan tidak mungkin kita juga dibuat jengkel oleh tindakan orang lain.

Ilustrasi Hal Paling Menjengkelkan di Dunia

Bukan hanya kita dibuat jengkel orang lain, tanpa disadari mungkin kita juga sering melakukan hal-hal menjengkelkan kepada orang lain. Nah, sekumpulan ilustrasi yang dirangkum dari BrightSide berikut ini siapa tahu bisa dijadikan bahan introspeksi.

1. Saat lagi antre, tiba-tiba ada orang yang antreannya mepet banget sama kamu. Nggak nyaman banget kan? Takutnya orang itu copet lagi.

ilustrasi-hal-menjengkelkan-di-dunia (1)

2. Ini nih, di bioskop pasti ada aja yang "sok pinter" menjelaskan jalan ceritanya. Selain spoiler, kalo ngomongnya kenceng kan ganggu orang lain juga.

ilustrasi-hal-menjengkelkan-di-dunia (5)

3. Kita fokus kerja, eh di belakang ada yang menggerecoki dan memperhatikan kerjaan kita di komputer. Kepo?

ilustrasi-hal-menjengkelkan-di-dunia (4)

4. Ketika kita dianggap nggak ada gara-gara mereka keasyikan main smartphone. Ngaku deh, kamu sering kan?

ilustrasi-hal-menjengkelkan-di-dunia (8)

5. Menjengkelkan banget deh kalo kita lagi kena sial, malah ditertawakan.

ilustrasi-hal-menjengkelkan-di-dunia (10)

6. Saat ada orang yang bilang "Gue bilang juga apa.." Situ oke? Paling pinter? Paling bener?

ilustrasi-hal-menjengkelkan-di-dunia (9)

7. Kebayang nggak sih risihnya diperhatikan orang tanpa alasan? udah gitu dilihatin terus-terusan nggak berhenti. Keki banget nih rasanya kalo udah kayak gini.

ilustrasi-hal-menjengkelkan-di-dunia (7)

8. Membanting pintu atau menghasilkan suara gaduh agar orang lain sadar akan kehadiran kita itu bisa membuat orang lain jengkel loh.

ilustrasi-hal-menjengkelkan-di-dunia (3)

9. Orang yang dikit-dikit bilang "Apa?" dengan muka menjengkelkan itu harus dimasukkan ke selokan.

ilustrasi-hal-menjengkelkan-di-dunia (2)

10. Saat naik angkutan umum seperti busway, angkot, kereta atau pesawat, pernah nggak kamu terganggu oleh orang yang kakinya seenaknya? Mereka cari nyaman tanpa memperhatikan kenyamanan orang lain.

ilustrasi-hal-menjengkelkan-di-dunia (6)
Itu dia 10 ilustrasi kegiatan paling menjengkelkan yang biasa kita temukan dalam kehidupan sehari-hari. Kamu jangan pernah melakukan hal-hal menjengkelkan tadi ya, soalnya bisa membuat kamu tidak disukai oleh orang lain. Ngomong-ngomong, nomor berapa yang menurut kamu paling menjengkelkan?

No comments:

Post a Comment